Minggu, 06 September 2009

Kami, tim Blogger Nedutas B

Kami adalah tim Blogger Nedutas B, yang resmi dibentuk Sabtu, 05 September 2009 kemarin. Kami memilik anggota sebanyak tiga orang(memang peraturannya), tapi sayang pas waktu peresmian satu orang anggota kami tak hadir karena sakit. OK, daripada basa-basi terlalu lama, inilah profil kami:

1. Mochammad Tiar Risandi
Anggota kami yang satu ini merupakan salah satu orang yang paling riweuh dalam masalah IT di nedutas. Lahir 27 Oktober 1995, dan beralamat di Jl. Cinehel/Kmp. Bobojong No. 37, Tasikmalaya. Hobinya paling senang untuk nge-overclock PCnya, menurut informasi, PCnya dioverclock sampai 6,31%, dari clock 1833 MHz ke 1949 MHz. Dan ini sekedar info, bahwa pendesain logo Nedutas ICT Center ini adalah Tiar. Kalau mau kenal bisa langsung meng-add alamat fesbuknya di Mochammad Tiar Risandi atau tiyarz_rizandi@windowslive.com. Ada satu kata yang sering ia pakai yakni, "Creative make you different from other".



2. Idham Ilhami Gumilar
Ini mungkin anggota tim B yang mempunyai Notebook permanen(milik sendiri), memang ada satu lagi angota kami yang memiliki notebook tapi itu milik ayahnya. Pria kelahiran Tasikmalaya tanggal 10 Januari 1995 ini memiliki hobi ngutak ngatik komputer. Beralamat di Jl. Padasuka No. 96 Tasikmalaya. Kata Idham, dia memiliki sifat yang baik dan tidak pelit(menurut info di fb), tapi apa itu benar??? Cek saja di fesbuknya, cari Idham Ilhami G, add dan tunggu approve, mungkin disaat-saat tertentu pembaca bisa chat bareng.



3. Muhammad Iqbal Nurulhaq
Ini dia anggota kami yang tidak menghadiri acara peresmian timB, katanya sih dia sedang sakit. Dialah anggota tim B yang paling tua, mengapa? Karena dia lahir pada 01 Oktober 1994 di Tasikmalaya. Hobinya pun tak jauh beda, ngoprek komputer dan ngefesbuk. Miqbal, begitu panggilan akrabnya ini merupakan orang paling riweuh(lebih dari Tiar) di Tim ICT. Pelanggan dua majalah IT(PC+ dan PCMedia) ini beralamat di Jl. Arthamulya 2 No. 30 Tasikmalaya. Lagi-lagi kalau ingin kenal dengannya, add saja fesbuknya di Muhamad Iqbal Nurulhaq. Tapi, jangan kaget ketika ia banyak bertanya kepada para pembaca sekalian. Ada satu mottonya yang diambil dari salah satu quote acara travelling yakni "Asyikin Aja!"

1 komentar:

Googling